Situs Judi Bola – Pertukaran Rotary Group Study pergi ke Jepang

Rotary adalah organisasi internasional yang mempromosikan perjalanan tahunan. Terbuka untuk semua orang berusia 26-39 tahun, pria dan wanita. Anda dapat memiliki kesempatan untuk menikmati pengalaman yang dijelaskan dalam artikel ini jika Anda termasuk dalam kelompok usia ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Rotary.org. Cari GSE – Pertukaran Studi Kelompok. Hubungi Rotary Club setempat Anda untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Petualangan berlanjut

Kamis, 28 April – Kamis

Mika menyatakan bahwa rumah Geisha Jepang ditutup karena perusahaan Jepang tidak dapat menghapus biaya Jepang untuk keperluan pajak. Panti-panti PACHINKO Jepang 90% dimiliki oleh orang Korea Utara – ini sangat politis dan mengapa tidak ada bentuk perjudian lainnya.

Ahh…di kereta peluru ke Fukuoka. Kami memiliki barang bawaan kami di Situs Judi Bola stasiun. Sampai jumpa, selamat tinggal keluarga angkat Kota Kita-Kyushu. Hanya membutuhkan waktu 20 menit untuk naik kereta cepat ke Fukuoka ini. Kami akan berada di sana selama sisa tur tim GSE. Mika San membawa tim ke Kantor Walikota untuk menemui Wakil Walikota Fukuoka. Kami disambut dengan hangat dan diberi hadiah. Kami kemudian pergi ke Fukuoka Higashi Rotary Club, untuk makan siang. Itu adalah Klub yang hebat. Enam wanita adalah anggota klub, yang mungkin menjelaskan beberapa kesenangan. Kami dibuat menonjol dengan menjadi tamu penting dan mereka memberi kami lencana mawar merah. Setiap pertemuan dimulai dengan seorang anggota klub mengarahkan “Oh Rotary” menggunakan tongkat. Hisa, Izumi, dan Mika bangga dengan tim American Gesture Service Exchange dan pidato luar biasa yang mereka berikan. Mereka telah memberi kami banyak hal dan memastikan semuanya berjalan lancar. Saat kami masing-masing berpasangan dengan keluarga angkat baru kami, terjadi kekacauan di lobi. Kemudian datang petualangan baru. Saya bertemu Rie Futata dan putrinya Aoi, dan kami naik taksi ke rumah mereka. Fukuoka, kota yang lebih besar dengan sistem kereta bawah tanah yang bagus – Aoi dan saya kemudian naik untuk menyelesaikan kuku kami – itu adalah hal perempuan.

29 April – Jumat

Kami bertemu untuk pergi shhhoooping – di lobi Nishitetsu Grand Hotel hari ini, masing-masing dari kami tiba dari keluarga angkat kami. Berbelanja, atau lebih tepatnya mencari – ini akan mengejutkan ibu saya. Karena harga Jepang setidaknya sepertiga lebih tinggi daripada di Amerika. Awalnya dianggap hanya barang-barang khusus, yaitu Louis Vuitton sangat populer karena mereka memiliki begitu banyak barang impor. Namun, saat kami berjalan melewati department store besar, kami semua mendapat kesan yang sama: tidak berbelanja, hanya melihat-lihat. Itu mahal. Sangat menyenangkan melihat department store yang penuh sesak. Green Day adalah hari libur nasional di sini dan tidak ada sekolah. Area perbelanjaan utama, dengan tiga department store besar, penuh. Kami berjalan bersama untuk menemukan hotel kami sehubungan dengan belanja, sungai, dan hal-hal lain. Sungainya indah dengan balon terbang besar yang menempel di kedua tepiannya – ini adalah “balon bahagia” yang diciptakan untuk membuat warga kembali bahagia setelah gempa beberapa bulan lalu. Kami berjalan melintasi jembatan dan kembali mencari tempat makan siang. Itu adalah restoran hamburger Amerika. Sampai saat ini, kami hanya memiliki makanan Jepang. Harry adalah orang pertama yang berkomentar bahwa hamburger Amerika terdengar lebih baik daripada ikan paus goreng. Kami hanya menikmati hiruk pikuk kota serta orang-orang yang melewati kami. Pukul 6 sore, kami bertemu tuan rumah kami di lobi hotel untuk makan malam informal. Itu adalah restoran Jepang bernama Vosue In Dainmjo, yang terletak di pinggir jalan dekat hotel. Malam itu semarak dengan ikan dan cangkang kerang, serta sayuran. Itu adalah waktu yang tepat karena kami telah menjadi teman dekat dan sekarang semakin mengenal satu sama lain. Hisa, Mika dan Tomoi Kondou, bersama dengan Dr. Funakoshi, Mika dan Izumi, semuanya hadir di meja bergaya piknik, di mana mereka menikmati minuman beralkohol dan bersulang untuk bir dan sake. Saya terkejut dengan berbagai makanan yang dibawa ke perhatian saya. Mereka kemudian diedarkan di sekitar meja. Semua orang senang ketika seseorang membuat lelucon buruk. Kami pergi ke sebuah bar kecil dan menonton video James Brown. Monica dan Antonio mengajari kami cara menari gaya salsa – senang melihat mereka. Saat malam semakin larut, keluarga angkat menunggu. Harry, Monica, dan Dr. Funakoshi masih ada di sana. Mika, Mika, dan Dr. Funakoshi juga ada di sana. Kami naik taksi untuk pergi ke bar untuk bernyanyi karaoke dan pulang terlambat. Ketika giliran Anda untuk bernyanyi, Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang betapa sulitnya itu.